RG-GL DXN Obat Segala Macam Penyakit

Standar

manfaat ganoderma ganoderma-rg-glRG-GL DXN adalah ekstrak jamur ganoderma yang merupakan produk kesehatan unggulan DXN Internasional Malaysia. DXN Internasional Malaysia masuk di Indonesia dan membuka kantor cabang di Jakarta – Cempaka Putih pada tahun 1998. Pada waktu itu RG-GL DXN sempat heboh sebagai obat yang dapat menyembuhkan segala penyakit.

Produk RG-GL DXN  berupa kapsul yang isinya ekstrak murni ganoderma yang dikeringkan dengan sistem pembekuan (bukan dipanaskan). Ganoderma adalah jamur merah yang selama ini dikenal sebagai jamur lingzi dengan berbagai khasiat yang luar biasa untuk kesehatan, dan sudah dikenal sejak jaman cina kuno (jaman kaisar) untuk menjaga stamina kaisar pada jaman itu. Dr. Liem Siow Jin telah melakukan riset menenai jamur lingzi selama bertahun-tahun, dan berhasil. Jamur lingzi yang dibudidayakan oleh perusahaan DXN itulah Ganoderma DXN sebagai bahan baku RG-GL.

Pemasaran RG-GL dengan cara Multi Level Marketing, dan hanya orang-orang yang menjadi member DXN yang dapat mendistribusikan produk tersebut. Dengan cara pemasaran MLM, maka produk yang beredar dijamin keasliannya.. dan tidak mungkin ada barang tiruan.

Isu-isu mengenai RG-GL sebagai obat penyembuh segala penyakit sebenarnya hanya suatu kekeliruan para distributor dalam menyampaikan informasi kepeda konsumen, sebab RG-GL itu sendiri bukanlah obet.. melainkan suplemen murni alami tanpa bahan campuran kimiawi.

RG-GL DXN memiliki fungsi utama yaitu membantu tubuh kita melancarkan darah sampai ke otak, membuang racun dalam tubuh, mengembalikan fungsi seluruh organ tubuh yang tidak seimbang, memiliki fungsi pendeteksian penyakit dengan melihat reaksi yang timbul setelah mengkonsumsi RG-GL.

Setiap orang yang mengkonsumsi RG-GL DXN yang  merasa sehat dan tidak ada yang dikeluhkan, setelah mengkonsumsi RG-GL DXN akan merasakan reaksi yang berbeda-beda antara orang yang satu dengan yang lainnya. Hal tersebut  merupakan bekerjanya fungsi pendeteksian penyakit. Dari reaksi yang dirasakan bisa dilihat dalam tabel pada buku panduan Therapy Ganoderma DXN menunjukan penyakit apa. Dari reaksi tersebut bisa terliha adanya berbagai penyakit pada tubuh kita (baru gejala).  Contoh : Jika selama ini anda tidak merasakan sesuatu penyakit pada tubuh Anda, kemudian Anda mengkonsumsi RG-GL.. lalu merasakan  ada sakit di dada sebelah kiri, maka  dapat dipastikan pada Jantung Anda  ada masalah (gejala).  Seperti itulah fungsi pendeteksian RG-GL DXN. Apabila mengkonsumsi RG GL secara teratur setiap hari (selamanya), maka satu-persatu penyakit di dalam tubuh kita akan dipulihkan dan sembuh normal seperti semula, termasuk penyakit yang sudah lama diderita.

Saya misalnya, mulai mengkonsumsi RG-GL DXN sejak tahun 1998 sampai sekarang sudah jalan ke 11 tahun. Pada waktu itu saya punya keluhan penyakit darah rendah, lambung, tulang pada sakit, dan sakit pinggang yang tak kunjung sembuh. Dengan rutinn saya mengkonsumsi yang diawali dengan metode Therapy Ganoderma dengan dosis konsumsi 1 pasang -2 pasang -4 pasang-6 pasang – 4 pasang – 2 pasang – 1 pasang. Maksud satu pasang adalah 1 kapsul RG dan 1 kapsul GL. Metode 1-2-4-6-4-2-1 adalah : 1 pasang pada minggu ke 1, kemudian 2 pasang pada minggu ke 2, kemudian 4 pasang pada minggu ke 3 dan 6 pasang pada minggu ke 4 dan selanjutnya diturunkan setiap minggunya sampai pada dosis 1 pasang terus selamanya. Itulah yang saya alami dalam mengkonsumsi suplemen Ganoderma RG-GL DXN. Hasilnya satu persatu penyakit saya sembuh.. sampai tahun kedua Alhamdulillah penyakit saya hilang semuanya, dan saya bebas makan apa saja tidak seperti sebelumnya asal salah makan, maka lambung kambuh.

Jadi, seperti itulah sistem kerja GR-GL DXN dalam membantu menjaga kesehatan, dan cara penyembuhannya.. buka sebagai obat segala macam penyakit. Dengan darah yang lancar,  racun dalam tubuh terbuang,  sehingga semua sistem organ tubuh menjadi seimbang dan bekerja bekerja dengan secara optimal, sistem kekebalan tubuh meningkat.. maka tanpa disadari semua penyakit yang ada dalam tubuh secara bertahap hilang satu persatu.. dan tubuh kita menjadi sehat, dan pada puncak fungsi RG-GL membuat awet muda.

Untuk dapat membaca secara lengkap mengenai khasiat RG-GL DXN, Profil Dr. Liem Siow Jin, Tanda-tanda Penyakit dari reaksi setelah mengkonsumsi, dan cara mendapatkan produk RG-GL DXN silahkan dilihat pada halaman lain tentang : GANODERMA DXN   Lengkap

2 pemikiran pada “RG-GL DXN Obat Segala Macam Penyakit

  1. Saya dulu tahun 2009 an kalau nggak salah saya udah member daxen tapi karena beberapa hal waktu itu daxen sepertinya menghilang. kalau sy ingin menjadi member daxen lagi bisa nggak tlng infonya. karena sy sekeluarga dulu mengkonsumsi daxen, ditempat sekarang sy tinggal tak ada yg mengenal produck daxen.

Tinggalkan komentar