Berita Artis Agustus 2009

Pasha Ungu Ingin Susul Alyssa ke Australia?

31/08/2009-Kapanlagi.com – Kehampaan hati Pasha tak hanya sebatas dalam syair lagu saja. Ditinggal Alyssa studi ke luar negeri, pelantun tembang Hampa Hatiku ini harus menghadapi kasus dugaan KDRT yang dilayangkan sang mantan istri, Okie Agustina.

Melalui informasi dari seorang sumber yang ditemui KapanLagi.com, Sabtu (29/08), dikatakan Pasha berencana menemui Alyssa yang tengah menempuh ilmu di Melbourne, Australia di bulan Ramadhan ini.

Seiring dengan undangan yang dilampirkan Konjen RI di Australia, Pasha dikabarkan akan segera berangkat ke negara Kangguru itu melepas rindu kepada Alyssa. Namun sayangnya usaha Pasha ini harus dijegal dengan penyelidikan hukum yang menghambat pengurusan VISA-nya.

Untuk itu, Senin (31/08), Pasha akan memenuhi panggilan polresta Bogor, berharap kasusnya segera dapat diselesaikan dan dapat menyusul Alyssa ke Melbourne.
http://www.kapanlagi.com/h/pasha-ungu-ingin-susul-alyssa-ke-australia.html

Tersinggung, Elza Syarief Tinggalkan Dewi Perssik

30/08/2009-Kapanlagi.com – Dua kali sudah Dewi Perssik bermasalah dengan pengacaranya. Setelah tim pengacaranya yang terdiri dari Hj Endah dan Doni Endrasanto mengundurkan diri saat sidang kasus Dewi dengan mantan manajernya, Asep Komarudin, masih berlangsung, kini giliran tim kuasa hukum yang baru yang dipimpin oleh Elza Syarief yang memilih menarik diri. Kabarnya, Elza merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan Dewi kepada media.

Dituturkan Iyeth Rahmawati – salah satu anggota tim kuasa hukum yang membela kasus Dewi, Elza sangat marah ketika tahu Dewi mengatakan kepada media jika ia mengeluarkan banyak uang untuk menyewa pengacara. Kemarahan itu cukup beralasan. Pasalnya, Iyeth mengungkapkan jika Dewi sama sekali tidak membayar jasa mereka alias gratis!

Saat dikonfirmasi soal penarikan diri tidak membela Dewi Perssik lagi yang tercatat sejak Jumat (28/8) kemarin, Iyeth menjelaskan, “Iya, itu memang betul. Jadi, dari awal komitmennya kita memang tidak dibayar, tapi kita tetap menjalani tugas kita sebagai lawyer. Tapi kok dia (Dewi) bilangnya kita dibayar mahal, kita jadi kecewa.”

“Yang paling tersinggung itu adalah Ibu Elza dan saya dapat kabar beliau sempat marah-marah sama Dewi. Itu disampaikan lewat Siska – manajernya Dewi. Tapi pas telepon Dewi langsung, tidak diangkat-angkat,” sambungnya kala dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com, Sabtu (29/8) siang.

Bukan cuma itu yang membuat tim kuasa hukumnya jadi naik darah. Dikatakan Iyeth, hingga dinyatakan menang terhadap kasus pencemaran nama baik yang dituntut Asep, Dewi sama sekali tidak menyampaikan rasa terima kasih.

“Kita pun tidak meminta itu dari Dewi. Hanya saja, akan sangat terhormat kalau dia mengucapkan terima kasih atas kemenangannya itu,” tukas Iyeth
http://www.kapanlagi.com/h/tersinggung-elza-syarief-tinggalkan-dewi-perssik.html

Remehkan Penyakit, Melanie Subono Divonis Idap Tumor

29/08/2009-Kapanlagi.com – Jangan pernah menganggap remeh setiap gejala penyakit. Itulah yang kini ditanamkan Melanie Subono yang diambil dari pengalamannya sendiri. Penyanyi yang juga pecinta tato ini mengungkapkan jika sudah belasan tahun ia mengalami masalah datang bulan. Awalnya ia menganggap hal biasa, hingga akhirnya ia menjalani operasi caesar dan berusaha mengobatinya dengan minum obat selama bertahun-tahun. Tapi ternyata, penyakit yang divonis sebagai tumor itu perlahan mulai menggerogotinya.

“Lama-lama penyakit aku merambat ke yang lain dan menurut dokter aku nggak bisa punya anak. Tapi aku masih pertahankan kandungannya walaupun sebagian sudah ada yang rusak. Hasilnya aku mengalami pendarahan dari bulan Maret sampai bulan ini, dan aku masih bertahan sampai bulan ini. Tapi ternyata sudah nggak bisa,” ungkap Melanie yang dijumpai di kediaman ayahnya, Adrie Subono, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (27/8) kemarin.

Dan walaupun dalam keadaan tidak sehat, sebagai entertainer sejati Melanie masih juga menjalankan tugasnya. Ia sempat memaksa mengadakan tur di beberapa kota. Alhasil perutnya semakin membesar. Hanya dalam waktu 4 hari, miom dan kristal yang awalnya hanya sebesar beberapa centi, ternyata makin membesar dan membuatnya terlihat seperti orang yang sedang hamil 4 bulan.

“Aku jadi panik, terus ke dokter dan akhirnya disepakati akhirnya minggu depan full diangkat untuk selesaikan masalah yang berlarut-larut ini. Kalau selama ini aku selalu minum obat hormon kan nggak bagus juga buat kesehatan aku. Kalau kambuh kayak gini, berasa kayak orang hamil aja, perut membesar,” terangnya.

Ditanya soal nama penyakitnya, Melanie mengaku tidak begitu paham. “Namanya itu apa ya, aneh sih. Aku sudah nanya kemarin,” ujarnya yang kelupaan. “Jadi kalau ada orang yang punya kista dan miom itu sudah ada nama gabungannya sendiri, dan kalau dokter sih bilang kalau yang sudah mengeras itu disebutnya tumor. Cuma beda dengan tumor yang sudah ada genetiknya. Rame deh, di dalam ada kista, miom, dan tumor,” sambungnya lagi.

Agar tidak berlarut, rencananya Melanie akan menjalani operasi pengangkatan tumor. Dijadwalkan, pada tanggal 2 September nanti. “Ya kira-kira gue seminggu sih, karena gue kan harus belajar jalan dan maunya sih pertengahan September sih gue mau balik (ke rumah). Mau di sini aja. Tapi lihat ntar aja bagaimana-bagaimananya,” pungkas Melanie.
http://www.kapanlagi.com/h/remehkan-penyakit-melanie-subono-divonis-idap-tumor.html

Glenn Fredly – Dewi Sandra Resmi Bercerai

Kapanlagi.com – Dalam suasana sidang yang sempat diwarnai hujan badai di luar ruangan, hakim akhirnya memutuskan cerai terhadap pasangan selebritis, Glenn Fredly dan Dewi Sandra. Putusan sidang yang dibacakan oleh ketua majelis hakim, Prasetyo Ibnu Asmara SH, MH itu, memenangkan gugatan cerai yang diajukan oleh Glenn.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/8) itu, mempertimbangkan tiga orang saksi dari pihak penggugat, yaitu Hengky Latuihamalo (Ayah Glenn), Ongen Latuihamalo (paman Glenn) dan kerabat lain bernama Roy.

Sesuai keterangan yang diberikan, bahwa rumah tangga yang dibangun dua penyanyi tersebut, tidak lagi ada keharmonisan. Hampir setiap hari terjadi pertengkaran dan perselisihan paham. Dan sudah satu tahun tidak tinggal dalam satu rumah. Bahkan salah satu saksi mengatakan penggugat menganggap tergugat keras kepala.

Sebagai pertimbangan putusan tersebut adalah tidak akan tercapainya perkawinan yang harmonis sesuai amanat UU Perkawinan, jika perkawinan itu dipertahankan. Apalagi keduanya belum juga dikaruniai anak. Sehingga jalan cerai dipandang sebagai pilihan terbaik.

Sidang yang terbuka untuk umum itu juga membebankan biaya perkara kepada Dewi Sandra, sebagai pihak yang kalah dalam gugatan tersebut. Baik Dewi maupun Glenn dalam sidang yang berakhir pukul 15.15 WIB itu, tidak nampak hadir, diwakilkan oleh pengacara masing-masing.

Dengan keputusan ini, secara otomatis pernikahan yang terdaftar dengan nomor perkawinan 0009/P2/2006 di Catatan Sipil Badung, Bali dinyatakan bercerai demi hukum. Hingga kini yang bersangkutan pun belum memberikan komentarnya.
http://www.kapanlagi.com/h/glenn-fredly-dewi-sandra-resmi-bercerai.html

Sahur, Ashraf Sinclair Tabrakan

Kapanlagi.com – Baru menjalani ibadah puasa lima hari, keluarga Bunga Citra Lestari sudah mendapatkan cobaan. Tadi pagi, tepatnya di waktu orang sahur, sang suami Ashraf Sinclair mengalami kecelakaan lalu lintas. Mobil yang ditumpangi aktor asal Malaysia itu ditabrak mobil lainnya yang melaju dari samping.

“Ya memang benar (Ashraf kecelakaan). Itu kejadiannya tadi pagi, dini hari sekitar jam 3. Tempatnya itu di sekitar jalan Thamrin, dekat bundaran Bank Indonesia,” ungkap Dody, manajer Bunga yang dihubungi KapanLagi.com via telepon, Rabu (26/8) siang.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Dijelaskan Dody, saat sedang bersama asisten dan juga supirnya, mobil Lexus Harrier warna hitam bernopol B 3 ME yang ditumpangi Ashraf ‘dihajar’ taksi dari arah samping. “Yang salah sih taksinya karena melanggar lampu merah,” ujar Dody.

Namun untung saja, kondisi ketiga penumpang dalam keadaan baik-baik saja. “Ketiga-tiganya nggak apa-apa kok, Ashraf sendiri sekarang lagi istirahat di rumah,” terang Dody lagi.

Sementara itu, mendengar kecelakaan yang dialami suaminya, Bunga langsung buru-buru mendatangi lokasi kejadian. Dengan segera ia membawa Ashraf ke Rumah Sakit MMC. “Sempat di-CT Scan dan checkup. Kondisinya sehat-sehat aja kok,” pungkas Dody.
Sahur, Ashraf Sinclair Tabrakan
http://www.kapanlagi.com/h/sahur-ashraf-sinclair-tabrakan.html

Alice Norin Akui Gugatan Cerai Riri

Kapanlagi.com – Alice Norin akhirnya bersedia memberikan keterangan seputar kasus perceraiannya dengan DJ Riri, suaminya. Rencana semula Alice akan mengadakan konferensi pers kemarin, Senin (24/8), tapi karena disibukkan oleh pekerjaannya maka diundur pada hari ini.

Pada kesempatan itu Alice membeberkan permasalahan yang mereka hadapi dalam mengarungi bahtera rumah tangga, yang berujung pada perceraian.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

“Soal gugatan cerai Riri itu memang benar dan sudah merupakan kesepakatan kita berdua, jadi saya tahu soal perceraian itu karena kita sudah membicarakannya berdua. Alasan utamanya adalah karena sampai detik ini kita belum memiliki momongan. Jadi jangan lagi menghubung-hubungkan perceraian ini dengan perselingkuhan kemarin yang kejadian, karena alhamdulillah semunya sudah selesai juga. Kita juga sama-sama saling mengerti. Jadi jangan memberitakan yang tidak benar sehingga menimbulkan interpretasi yang buruk di masyarakat,” kata Alice di Jalan H Saidi 1A No 59A Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (25/8).

Menurut Alice, alasan penundaan anak itu sudah sejak lama, karena kesibukan masing-masing. Selain itu, Alice mengaku masih belum siap mempunyai dan mengurus momongan.

“Jadi saya masih punya beberapa tanggung jawab sehingga memutuskan saya belum bisa memiliki anak. Jadi bukan karena saya tidak mau memiliki anak lho. Riri juga tahu di mana saya harus memprioritaskan soal anak dan pekerjaan. Dan ini problem yang dilematis sekali dan saya harus memilih keputusan ini. Maunya agar buat kita berdua enak aja,” lanjut Alice.

Dan keputusan untuk bercerai itu didukung oleh masing-masing keluarga. Jadi, keputusan ada di tangan Alice maupun Riri.

“Kedua keluarga mendukung kita karena kita berdua yang menjalani. Jadi mereka menyerahkan kepada kita. Ini adalah keputusan mutlak kita berdua dan keluarga cukup mengetahuinya dan memberi advice ke kita, selebihnya kita yang memutuskan,” tegasnya.

http://www.kapanlagi.com/h/alice-norin-akui-gugatan-cerai-riri.htm

Krisdayanti Digugat Cerai Anang?

Kapanlagi.com – Akhir-akhir ini terdengar kabar jika Anang Hermansyah telah memasukkan gugatan cerai kepada sang istri, Krisdayanti, ke Pengadilan Agama. Namun, saat KD dikonfirmasi mengenai kabar mengejutkan itu, dia hanya tersenyum dan menolak berkomentar.

“Aduh, sepertinya lebih baik kita fokus untuk beribadah di bulan puasa. Kalau saya menanggapi nanti emosi timbulnya. Buat saya yang terbaik di bulan ini ibadah kita lakukan,” kata KD selepas tampil di acara DAHSYATNYA 20 TAHUN RCTI di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakbar, Senin (24/08) siang tadi.

Artis yang akrab dipanggil Yanti ini pun tidak membantah maupun mengiyakan rumor yang beredar itu. Dia malah mengatakan jika semuanya akan dijelaskan selepas bulan puasa berakhir.

“Nanti saja setelah puasa dijelaskan. Kalau kondisinya dikejar-kejar gini malah mengganggu saya,” tukasnya.

Saat ditanya mengenai kondisi Anang sendiri, KD hanya tertawa dan langsung pergi dengan mobilnya.
http://www.kapanlagi.com/h/krisdayanti-digugat-cerai-anang.html

Alice Norin Dicerai Karena Selingkuh?

Kapanlagi.com – Seperti yang sudah diduga, akhirnya artis cantik Alice Norin digugat cerai oleh suaminya DJ Riri. Belum jelas alasan pasti alasan gugatan yang diajukan Riri. Namun, santernya kabar orang ketiga diduga menjadi penyebabnya. Maklum, Alice pernah kepergok berselingkuh dengan seorang putra konglomerat.

“Sudah terjadi percekcokan lama dan pertengkaran lama. Mereka memang sudah berbeda pendapat. Soal orang ketiga, kita tidak memasukkannya dalam materi gugatan,” kata kuasa hukum Riri, Mada R Mardanus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Namun meski telah terjadi percekcokan antara keduanya, Alice dan Riri berkeinginan untuk bercerai dengan baik-baik. “Perpisahan antara mereka ingin dengan cara baik-baik,” kata Mardanus.

Lalu, adakah kemungkinan rujuk antara keduanya? “Sepertinya sangat sulit lagi ya untuk bersatu. Apalagi keinginan perceraian mereka sudah dibicarakan dengan pihak keluarga masing-masing,” ujar Mardanus. (kpl/mai/boo)
http://www.kapanlagi.com/h/alice-norin-dicerai-karena-selingkuh.html

Soal Video Porno, Roy Suryo Dibayar Keluarga Manohara?

Kapanlagi.com – Video syur wanita yang mirip pesinetron Manohara Odelia Pinot beredar luas di internet. Tubuh seorang wanita yang diduga Mano terlihat jelas tanpa busana. Dari arah kamar mandi, wanita itu berjalan di lorong di sebuah hotel dan menghampiri seseorang yang sedang merekamnya. Tak ada yang tahu siapa yang merekam wanita itu.

Ahli telematika Roy Suryo mengatakan dengan yakin kalau video itu asli. “Video itu asli, terlihat seorang wanita sehabis mandi tanpa busana di sebuah hotel yang tidak besar. Wajahnya memang mirip Manohara, tapi entah itu dia atau bukan,” kata Roy ketika dihubungi via ponsel, Selasa (18/8).

Pria berkumis ini tumben sekali tidak mau mengomentari perihal video tersebut. Padahal biasanya Roy selalu gamblang jika ditanyai perihal sebuah video syur yang berhubungan dengan artis, seperti Sarah Azhari. Apakah ini berarti Roy disogok keluarga Mano?

“Belum ada pihak yang meminta saya untuk memeriksa video itu. Itu private, kalau video itu pejabat publik atau anak di bawah umur, akan saya teliti dan saya sebar ke media karena mereka harus koreksi. Tapi video ini masih liar, saya merasa terlalu berlebihan jika saya berkomentar,” terang Roy.

Roy hanya memberikan gambaran jika terdapat koper dan kalung yang dipakai wanita itu. “Kalung itu memang inisial, cuma tidak jelas. Antara huruf H atau M. Itu ciri spesifiknya. Saya tidak meneliti lebih lanjut video ini karena tidak berkepentingan,” jelas Roy.

Menurut Roy, video itu berdurasi 5-10 detik. Dan terdapat durasi 1 menit karena diulang-ulang hingga durasinya panjang. Tapi Roy menegaskan tak ada tempelan pada kepala wanita itu yang artinya video itu benar-benar asli yang direkam menggunakan ponsel.

“Tapi bisa saja mirip Manohara,” tutup Roy. (kpl/mai/boo)
http://www.kapanlagi.com/h/soal-video-porno-roy-suryo-dibayar-keluarga-manohara.html

Hanung dan Zaskia Makin Mesra

Kapanlagi.com – Walau terus membantah ada hubungan di antara mereka, namun tetap saja kabar yang menyebut Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca berpacaran masih beredar di kalangan pewarta hiburan.

Bahkan isu tersebut kian kencang ketika mereka tampil bersama menjadi pembawa acara di milad pengajian Orbit, Sabtu (15/8) malam, di Hotel Sahid Jaya, Jakarta.

Sejak awal acara pasangan ini seolah tak ingin berpisah. Dari mulai duduk berdampingan, makan bersama hingga membawakan acara. Bahkan Hanung rela membawakan dua buah kerupuk udang saat diminta Zaskia.

Mereka kembali lahap mengkonsumsi makanan malam itu sambil sesekali bicara yang dibumbui tawa. Saking mesranya, ketika berada di panggung, Ramzi pun mencandai Hanung sembari bersalaman lalu berkata, ‘saya terima nikahnya…’ dan langsung dijawab Hanung, ‘amin, amin…’ Melihat kejadian itu Zaskia hanya tersenyum.

Pemandangan bahwa ada sebuah jalinan khusus mereka terus diperlihatkan sepanjang membawakan acara, termasuk tatapan mesra Zaskia pada Hanung. Hanung pun membalas tatapan ini. Malam itu hati pasangan ini tampak bahagia.

Ramzi kembali mencandai Hanung saat akan turun panggung. “Undangannya jangan lewat facebook ya,” kata Ramzi menggoda.

Hanung dan Zaskia kembali tersenyum. Sayang keduanya menghilang di belakang panggung saat akan dimintai komentar soal kabar lamaran. (kpl/dis/bun)
http://www.kapanlagi.com/h/hanung-dan-zaskia-sudah-lamaran.html

Mulan Jameela Kecelakaan

Kapanlagi.com – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi seksi nan cantik Mulan Jameela. Pelantun Lagu Sedih ini rupanya memang sedang bersedih karena mengalami kecelakaan di daerah Surabaya, Jawa Timur, Minggu (16/08) pagi ini tepatnya pukul 05.00 WIB.

Masih belum ada konfirmasi mengenai keadaan terakhir Mulan ataupun korban jiwa di dalam kecelakaan tersebut. Namun kabar terakhir menyebutkan jika Mulan saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).

Mantan anggota Ratu yang dirumorkan sebagai kekasih Ahmad Dhani ini rupanya sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah show dengan menumpangi mobil Avanza. Saat sedang mengejar flight pertama untuk kembali ke Jakarta, mobil tersebut menabrak tiang lampu merkuri di Juanda. (kpl/dna/npy)

http://www.kapanlagi.com/h/mulan-jameela-kecelakaan.html

Happy Salma Sensitif ‘Jelang Pernikahan’

15/8, Kapanlagi.com – Berbalut kostum batik one shoulder berwarna dominan hijau, Happy Salma bangga hadir dalam acara musikalisasi puisi Remmy Soetansyah, di gedung arsip Gajah Mada, Jakarta Pusat, Jumat (14/08).

“Bagi saya budaya itu jangan hanya dibikin sebagai life style. Kita harus bisa melestarikannya. Saya bangga bisa ikut serta di acara ini. Acara ini memiliki makna yang sangat dalam, karena yang membawakan nggak Cuma dari kalangan artis atau seniman. Tapi juga dari berbagai macam profesi. Kita melebur menjadi satu karena kebudayaan,” ungkap Happy membawakan puisi yang turut dinikmati menteri ekonomi dan keuangan negara, Sri Mulyani.

Membawakan puisi yang cocok dengan status diri, Happy menunjukkan rasa sensitifnya, setiap kata ditelusuri dengan sepenuh hati. “Saya membawakan dengan sensitifitas yang tinggi. Saya memaknai setiap kalimat yang saya baca. Dan saya harus penuh kejujuran supaya orang bisa merasakan kejujuran tersebut,” ungkap wanita yang sampai saat ini masih betah sendiri.

Tak sengaja mendapatkan bagian puisi tersebut, Happy merasa bahwa puisi Jelang Pernikahan memang pas dibawakan olehnya, “Mungkin Mas Remmy pikir itu cocok buat saya yang belum menikah,” tutur Happy diiringi dengan senyum. (kpl/ant/bee)

http://www.kapanlagi.com/h/happy-salma-sensitif-jelang-pernikahan.html

Marshanda Alami Penyakit Penyempitan Syaraf

14/8, Kapanlagi.com – Beredarnya video YouTube artis cantik Marshanda ternyata di luar kesadaran yang bersangkutan. Menurut manajer Chacha, Lia, yang ditemui di kediaman Chacha, dirinya mengatakan jika Chacha memang yang telah meng-upload sendiri video gambar dirinya yang seperti orang stres.

“Untuk video itu memang di luar kesadaran Marshanda. Memang dia sendiri yang upload, tapi dia tidak menyadarinya. Artinya, dia berada dalam kondisi emosional yang sangat tinggi,” kata Lia saat ditemui di Jl Lembang 62, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Lebih lanjut, Lia yang ikut didampingi oleh ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, dan juga seorang dokter mengatakan jika saat ini kekasih VJ Ben itu sedang mengidap penyakit. Penyakit itulah yang kini sangat dirasakan berat oleh Chacha sehingga menyebabkan dirinya terlihat seperti orang stres.

“Chacha memang memiliki sebuah penyakit penyempitan syaraf yang menimbulkan berbagai macam penyakit turunan. Akibat penyempitan syarafnya itu, Chacha sering terkena penyakit seperti tipes dan lainnya,” kata Lia.

Penyakit penyempitan syaraf yang dirasakan oleh Chacha sendiri terletak di belakang leher wanita cantik yang mulai dikenal dengan peran Lala di sinetron BIDADARI itu.

“Ada semacam pengapuran dalam tulangnya. Sehingga dia mudah capek dan beban yang ditanggungnya sangat berat. Untungnya penyembuhannya cukup berhasil dan dia baik-baik saja,” kata dokter yang merawat Chacha, dr Paulus Simadibrata di tempat yang sama. (kpl/mai/npy)

http://www.kapanlagi.com/h/marshanda-idap-penyakit-penyempitan-syaraf.html

Ulah Marshanda Masih Wajar

Kapanlagi.com – Ulah bintang sinetron BIDADARI, Marshanda, dengan menayangkan rekaman menyanyi dan memaki-maki teman-teman lamanya di YouTube.com dan diangkat di Forum KL, baru-baru ini dinilai psikolog Tika Bisono sebagai mekanisme normal yang terjadi pada siapapun. Pasalnya, tekanan yang dialami harus dikeluarkan dari sistem tubuh agar tidak menjadi borok dan fungsi hormonal terganggu.

“Kerja hormonal itu berubah. Perilaku seperti itu untuk sementara tidak apa-apa, asal harus ada berhentinya dengan penyaluran. Tiap orang memiliki saluran yang berbeda, misalnya nonton film atau naik gunung supaya bisa stabil lagi,” katanya.

Dihubungi via telepon, Kamis (13/8) malam, Tika menambahkan metode penyaluran mutlak diperlukan pribadi dari apa yang dialami. Namun jika telah keluar ke publik, maka menjadi tidak terkontrol.

“Ini akibat dari akumulasi besar sehingga meledak. Makanya apapun yang keluar sebagai pelepasan dari himpitan,” sambung Tika.

Disinggung apakah tingkah Chaca sebagai pengaruh dari peran yang selama ini ia mainkan saat berakting, Tika berpendapat bahwa persoalan tersebut harus dilihat dari persepsi secara lebih lebar.

“Seseorang yang bekerja tak ada hubungannya dengan profil kepribadian, sosial dan ekonomi. Bahkan seseorang bisa mensumirkan keadaan sebenarnya dengan status pekerjaan. Namun yang jadi masalah jika dia tetap hidup dalam peran imajinasi, sampai-sampai harus menjadi diri sendiri. Jadinya private self bagai diinjak-injak, disuruh pergi, sementara dia memainkan peran yang diinginkan masyarakat. Bila demikian maka terjadi ketidakseimbangan psiko dinamika kejiwaan. Idelnya ada kavling sebagai pribadi,” urainya panjang. (kpl/dis/bun)

http://www.kapanlagi.com/h/ulah-marshanda-penyaluran-dari-berbagai-tekanan.html

Selingkuh, Istri Dibunuh

Kamis, 13 Agustus 2009 | 08:56 WIB

MUARA ENIM, KOMPAS.com —Gelap mata, Masni (50), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal, Muara Enim, tebas batang leher istrinya, Mariati (45). Aksi tersebut dilakukan karena kesal dengan ulah istrinya yang kepergok selingkuh.

Dari informasi yang dihimpun, Rabu (12/8), insiden tersebut terjadi pada Sabtu (8/8) pukul 20.30 di Talang Pesas, Desa Babat, Kecamatan Penukal, Muara Enim, tepatnya di dalam pondok kebunnya.

Terungkapnya skandal perselingkuhan tersebut berawal ketika Jumat (7/8), tersangka yang merupakan suami korban berpamitan kepada istrinya untuk pulang ke desanya yang berjarak sekitar 6 km untuk membeli perlengkapan dan kebutuhan sehari-hari selama di kebun. Namun, karena hari sudah gelap, ia pun tidak langsung pulang ke pondok, tetapi memilih tidur di rumah di desanya. Keesokan harinya, Sabtu (8/8), dari subuh ia pun dengan perbekalan yang ada menuju ke ladangnya.

Pada pukul 06.00, Masni tiba di depan pondok. Namun, alangkah kagetnya ia karena melihat istrinya sedang tidur berduaan dengan seorang lelaki yang tidak dikenal. Melihat hal tersebut dengan menahan emosi ia pun menegur istrinya.

Mendengar ada yang memanggilnya, korban bersama selingkuhannya spontan kaget dan lelaki tidak dikenal langsung ambil langkah seribu meninggalkan korban. Namun, teguran tersebut bukannya membuat korban takut, tetapi malah sebaliknya, ia melawan dan marah-marah sembari mengayunkan sebilah parang membacok tersangka.

Melihat gelagat yang tidak baik, tersangka pun menghindar. Namun tak urung, tangan kirinya masih terkena sabetan karena mencoba menangkis serangan. Melihat kelakuan korban yang semakin kalap, tersangka tidak tinggal diam dan langsung memberikan perlawanan dengan merebut golok dari tangan korban.

Setelah sempat terjadi tarik-menarik akhirnya golok berhasil berpindah ke tangan tersangka. Lalu, tanpa banyak buang waktu, Masni langsung menebaskan golok tersebut dan mengenai leher korban hingga nyaris putus. Melihat kondisi korban sekarat, tersangka pun langsung melarikan diri. Korban baru diketahui telah tewas pukul 20.30 oleh warga sekitar.

Ketika dikonfirmasi ke Kapolres Muara Enim AKBP Drs H Yohanes Suharmanto SH Sik yang didampingi oleh Kapolsek Penukal AKP Bastari, ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti. Sementara itu, tersangka berhasil diamankan kemarin setelah sebelumnya sempat melarikan diri. Adapun modusnya adalah khilaf sebab tersangka tidak terima terhadap perbuatan selingkuh istrinya. (ardani).http://regional.kompas.com/read/xml/2009/08/13/08564192/Selingkuh..Istri.Dibunuh

Marshanda ‘Buka-Bukaan’ di YouTube!

Kapanlagi.com – Apa yang dilakukan Marshanda kali ini benar-benar bisa membuat orang lain geleng kepala. Bagaimana tidak, ia berani curhat di depan kamera sambil nangis-nangis. Bukan cuma itu, video-video tersebut diposting di situs YouTube, yang bisa disaksikan siapa saja lewat internet.

Di video berjudul Marshanda Nangis misalnya. Di situ ada tiga episode ‘drama’ yang dibuatnya. Sambil menyanyikan lagu Hurt dari Christina Aguilera, gadis berambut pirang ini menangis sambil terisak. Entah apa yang ada dipikirannya yang pasti Chacha kelihatan sangat sedih seperti gadis yang baru putus cinta.

Ribuan komentar terus berdatangan di masing-masing video. Banyak yang beranggapan Chacha hanya cari sensasi dan bahkan menganggap mantan artis cilik ini terganggu jiwanya. Pun begitu, ada juga penggemar yang masih membelanya, walau memang lebih banyak yang menghujat.

Di akun YouTube yang diakui milik marshandaofficial tersebut, terdapat sebuah deskripsi tentang alasan video-video tersebut dimuat.

“Gw pengen orang ngeliat gw bukan sebagai ‘Marshanda’ si artis, hidupnya bahagia, kaya, kaga pernah susah, etc. Krn itu salah,,, gw Sama Skali ga kaya gitu… hidup gw ada rusak2nya juga… so im sh…”

Entah ini hanya cari sensasi atau memang benar curahan hati Marshanda, masih belum diketahui jelas. Hingga berita ini diturunkan, pihak KapanLagi.com masih mencoba menghubungi Marshanda dan juga manajernya. http://www.kapanlagi.com/h/marshanda-buka-bukaan-di-youtube.html

Foto Seksi Zivanna ‘Mejeng’ di Situs Miss Universe

Kapanlagi.com – Puteri Indonesia 2008, Zivanna Letisha Siregar tengah memasuki masa karantina di Atlantis Paradise Island, Nassau, Bahamas. Bersama 83 kontestan lain, Zizi menjalani masa-masa penggemblengan sebelum tampil di grand final yang akan berlangsung 23 Agustus mendatang.

Menurut situs Puteri Indonesia, Zizi berada dalam satu kamar dengan Miss Vietnam Hoang Yen Vo, yang kebetulan menjadi saingan beratnya dalam pooling di situs web Miss Universe.

Menurut pantauan KapanLagi.com, hingga berita ini ditulis pukul 01.15 WIB, Zizi menempati posisi kedua, setelah sebelumnya sempat tergeser di posisi ketiga. Pada posisi pertama ditempati Larissa Costa, peserta asal Brazil, sementara posisi ketiga Hoang Yen Vo asal Vietnam. Posisi kedua dan ketiga terus berubah dan saling berkejaran.

Situs missuniverse.com juga menampilkan empat buah foto Zizi yang menurut keterangan di ambil di lokasi karantina dengan seorang fotografi dari panitia. Dua foto di antaranya nampak Zizi mejeng dengan mengenakan bikini bermotif kembang-kembang, disertai latar pohon kelapa. Ini sama halnya dengan peserta yang lain, di samping juga berfoto dengan busana gaun anggun dan satu foto lagi close up.

Gadis kelahiran Jakarta, 16 Desember 1989 itu, juga menyampaikan beberapa kata berisi ucapan terima kasih kepada orang-orang yang selama ini mendukungnya. Ucapan yang disampaikan dalam bahasa Indonesia itu muncul dalam durasi beberapa detik.

“Hallo semuanya, mama, papa, keluarga semua, temen-temen tercinta. Terima kasih atas supportnya. Sekarang Zizi ada di Bahamas ikut ajang Miss Universe 2009. Dan seneng banget ada di sini, ini pengalaman yang berharga sekali. Terima kasih juga untuk YPI dan i love you,” demikian kalimat itu terucap dalam sebuah rekaman video. (kpl/dar). http://www.kapanlagi.com/h/foto-seksi-zivanna-mejeng-di-situs-miss-universe.html

Surat Keputusan MA Salah, Penahanan Sheila Marcia ‘Molor’

10/8,Kapanlagi.com – Model cantik Sheila Marcia Joseph memang santer dikabarkan akan segera kembali ke tahanan Rutan Pondok Bambu. Namun hingga hari ini nampaknya proses penyelesaian masa tahanan oleh Sheila, sebagaimana telah disetujui MA, masih belum dapat dipastikan jadwalnya, karena terdapat kesalahan dalam surat keputusan.

“Kemarin itu ada kesalahan di masalah amar (putusan). Kesalahan itu masalah denda saja. Seharusnya dendanya itu sama dengan PN sebesar Rp5 juta, tapi dalam keputusan MA tertulis 50 juta. Jadi dikembalikan lagi ke MA, tapi kita sudah menerima kembali dari MA. Secara resmi berkasnya sudah kita kasih tahu ke Kejaksaan, karena masalah eksekusi baru bisa dilakukan kalau ada surat keputusan resmi, bukan bersifat relas (pemberitahuan lisan),” papar Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, H. Prim Hariadi.

Prim yang ditemui KapanLagi.com di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (10/8) tersebut turut mengutarakan proses tertundanya putusan tersebut.

“Sudah satu minggu yang lalu, tepatnya hari Jumat kemarin, berkas putusan hasil banding dari Jaksa sudah kita terima. Nah sejak tanggal 9 Juni kemarin, kita sudah terima dari Mahkamah Agung,” jelas Prim. (kpl/hen/bar). http://www.kapanlagi.com/h/sheila-marcia-belum-ditahan-akibat-salah-putusan.html

Pasha: Okie Sudah Meninggalkan Rumah

9/8, Kapanlagi.com – Pasha Ungu mengaku sempat dibuat minder oleh tayangan berita yang cenderung menyudutkan dirinya. Pemberitaan di televisi dan media online cenderung membesar-besarkan kasusnya. Padahal menurut mantan suami Okie Agustina, kejadian yang sebenarnya tidak seperti itu.

“Setahu saya banyak infotainment yang juga membesar-besarkan masalah, seperti saya buka internet sempat di beritakan yang negatif jadi ke mana-mana saya sempat tidak pede,” tegasnya.

Pasha yang ditemui di sela acara Inbox Award di taman buah Mekarsari, Cileungsi Bogor, Jumat (7/8) itu, membenarkan jika Okie dan anak-anak telah meninggalkan rumah pemberiannya yang selama ini ditempati. Namun vokalis grup Ungu itu tetap membantah pernah mengusirnya.

“Okie sudah meninggalkan rumah tapi gue tidak pernah meminta Okie untuk meninggalkan rumah itu. Apabila Okie meninggalkan rumah itu hak Okie. Saya belum dikasih kabar dia pindah ke mana,” terangnya.

Pasha juga membantah pernyataan Okie yang mengatakan jika dirinya tidak berkenan melihat mantan istrinya itu tinggal di rumah tersebut.

“Kalau memang saya tidak berkenan dia tinggal di sana kenapa tidak dari awal saja, ini tetap rumah kita walaupun Okie telah pergi. Apapun yang dilakukan Okie saya sangat menghargainya. Kalau Okie banyak tampil di televisi untuk kerja ya bagus lah,” tegas pria tiga anak yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Acha Septriasa itu. (kpl/gum/dar). http://www.kapanlagi.com/h/pasha-okie-sudah-meninggalkan-rumah.html

Bantah Operasi, Payudara Indah Kalalo Terlihat Beda

Kapanlagi.com – Akhir bulan Juli lalu santer tersebar gosip Indah Kalalo melakukan operasi payudara, namun dibantah aktris dan model seksi ini. Saat dijumpai KapanLagi.com di MPX Pasaraya Grande, Jakarta Selatan, pada 28 Juli lalu, perempuan berusia 28 tahun ini mengaku ia belum pernah menjalani operasi apapun seumur hidupnya.

Namun dari sebuah foto yang didapat redaksi KapanLagi.com menunjukkan perbedaan ukuran payudara Indah. Pada foto terbaru yang diambil saat syuting film DARAH PERAWAN BULAN MADU terlihat yang cukup jelas.

Di foto tersebut Indah tengah duduk bersama Restu Sinaga, lawan mainnya di film horor tersebut. Dengan mengenakan gaun berpotongan dada rendah, payudara Indah jelas terlihat menonjol. Entah benar atau tidak tentang rumor operasi payudara, sampai saat ini Indah belum bisa dikonfirmasi lagi perihal rumor yang beredar.indah_kalalo-20090807-001-rita

Pemilik nama Indah Mayang Indriyani ini hanya pernah mengaku tidak pernah melakukan operasi payudara, tapi lebih suka olahraga setiap hari, mulai nge-gym, berenang dan Thai Boxing. Jadi apakah benar bertambahnya ukuran dada Indah karena olahraga yang natural atau memang ada perbaikan? Indah masih enggan berkomentar seputar kabar miring ini. (kpl/rit)

http://www.kapanlagi.com/h/bantah-operasi-payudara-indah-kalalo-terlihat-beda.html

W.S Rendra Meninggal Setelah Dipijit

7/8, Kapanlagi.com – Meninggalnya seniman dan pemikir besar W.S Rendra memang membuat dunia seni di tanah air merasa amat kehilangan. Apalagi, kematian sang pujangga ini berselang tidak lama dari kematian seniman nyentrik Mbah Surip.

Menurut Theodorus Setya Nugraha, anak pertama W.S Rendra dari istri pertamanya, menuturkan jika sang ayah meninggal setelah sempat dipijit tubuhnya. Padahal, sebenarnya Rendra tidak boleh dipijit setelah melakukan cuci darah.

“Sebenarnya beliau tidak meninggal di RS. Jadi, pagi kemarin (Kamis 06/08) dia melakukan cuci darah, kemudian pulang dan sempat bercanda-bercanda. Terus minta diguntingi kukunya, terus minta dimandiin dengan air sirih dan air nilam. Terus pas Maghrib dia minta dipijit,” kisah Teddy, panggilan akrab Theodorus.

“Seharusnya, orang yang habis cuci darah tidak boleh dipijit karena akan mengganggu peredaran darahnya. Nah, setelah Maghrib, diminta dibuatin air alang-alang oleh Papa. Setelah itu setelah dipijat Papa mengeluarkan keringat dan nafasnya sukar, detak jantungnya tinggi, bahkan badannya sampai gemetaran, itu sekitar pukul 21.30 WIB,” lanjut Teddy.

Akhirnya, beberapa menit kemudian, Rendra akhirnya tidak bernafas. Keluarganya sempat menggoyang-goyangkan badan sang penyair itu dan berpikir jika Rendra sedang bercanda.

“Dia sering mempelajari pola pernafasan, jadi kita pikir Papa hanya bercanda,” tukasnya. “Akhirnya kita bawa kembali ke RS Mitra Keluarga, Depok, untuk memastikan. Dan akhirnya Dokter bilang, ‘Kalian terlambat membawa Papa, dia sudah meninggal.’ Dan itu dinyatakan sekitar pukul 22.00.” pungkasnya. (kpl/hen/npy). http://www.kapanlagi.com/h/ws-rendra-meninggal-setelah-dipijit.html

W.S Rendra Meninggal Dunia

Kapanlagi.com – Dunia seni Tanah Air kembali berduka. Penyair, dramawan, budayawan kondang W.S Rendra meninggal dunia, Kamis (6/8) malam, sekitar pukul 22.30 WIB, di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat. Padahal ‘belum kering air mata’ melepas kepergian seniman gaek Mbah Surip yang meninggal Selasa (4/8) kemarin.

Gugus Joko Wasito, kerabat Rendra yang juga Direktur Eksekutif Lembaga Kajian dan Survei Nusantara, melalui pesan pendek kepada wartawan, mengonfirmasikan kabar ini Kamis (6/8) malam sekitar pukul 22.35 WIB.

“Innalillahi Wainnailahi Rajiun, telah meninggal (dunia) baru saja Mas W.S Rendra di RS Mitra Keluarga Depok, mohon didoakan, trims,” demikian isi pesan singkat Gugus kepada wartawan.

Willibrordus Surendra Broto Rendra atau populer dengan nama W.S. Rendra lahir di Solo, Jawa Tengah, 7 November 1935. Namanya sangat terkenal dengan julukan ‘Si Burung Merak’.

W.S Rendra sebelumnya sempat dirawat di RS Harapan Kita Jakarta, dan baru dua minggu mendapat perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Depok, Jawa Barat.

Menurut keterangan, saat pemakaman Mbah Surip di Bengkel Teater, Citayam, Depok, sang penyair itu sempat dibawa pulang ke rumah Kompleks Pesona Khayangan, Depok. Namun W.S Rendra yang mengidap komplikasi beberapa penyakit itu harus kembali dirawat di RS Mitra Keluarga Depok.

Jenazah Rendra disemayamkan di rumah duka, di Kompleks Pesona Kayangan Depok Blok AV No. 5. Rencananya, almarhum akan dimakamkan pada hari Jumat (7/8) pagi. Namun berdasarkan informasi, saat ini juga tengah dilakukan persiapan di Bengkel Teater, Citayam, Depok, untuk menyambut jenazahnya. (kpl/dar). http://www.kapanlagi.com/h/ws-rendra-meninggal-dunia.html

Mbah Surip Meninggalkan Wasiat

Kapanlagi.com – Rencana preskon sebelum kepergian keluarga Mbah Surip ke Mojokerto yang seharusnya digelar Rabu siang ini (05/08) di Hotel Caesar, Duren Tiga, Kalibata, Jakarta, sebelum pulang ke Mojokerto akhirnya dibatalkan karena karena keluarga sudah bersiap untuk pulang langsung ke Mojokerto.

Sebelum sanak keluarga Mbah Surip pulang kampung, beberapa wartawan yang sudah menunggu beberapa saat sebelum preskon akhirnya menemui salah satu keponakan penyanyi berambut gimbal ini, Amalia Larasati, yang sempat memberikan keterangan bahwa Mbah Surip memberikan wasiat kepada keluarga.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

“Pakde memberikan wasiat kepada kita, harus menyenangi masyarakat, menghibur karena itu memang sudah menjadi bagian dari dirinya,” ujar Amalia.

Sementara saat ditanya tentang royalti, adik Mbah Surip, Suhardi, tidak bisa menjawab dengan detail, karena masalah royalti bisa ditanyakan langsung ke manajemen, dan intinya Mbah Surip itu sayang sama keluarga.

Wawancara kepada beberapa anggota keluarga Mbah Surip sempat dilakukan sebelum Farid, anak kedua Mbah Surip kalap karena tidak mengijinkan ada wawancara. Farid menyambit wartawan Metro dan GO SHOW yang terlihat nekat mengambil gambar sesaat kemudian Farid mengusir mereka keluar dari lobi.

Usai insiden kecil tersebut, Farid dan keluarga langsung menuju mobil dan berlalu meninggalkan hotel. (kpl/hen/rit). http://www.kapanlagi.com/h/mbah-surip-meninggalkan-wasiat.html

Rumah dan Mobil Mbah Surip Bakal Ditarik

Kapanlagi.com – Belum lama menikmati popularitasnya, mobil dan rumah yang sempat dinikmati Mbah Surip selama beberapa pekan, bakal ditarik kembali oleh manajemen Kampung Artis.

Dirut Manajemen Kampung Artis, lembaga yang membantu artis-artis yang sedang ‘naik daun’ untuk mengelola bisnisnya, Sujama Trisnadi di rumah Mamiek Prakoso di Jakarta, Selasa (4/8), mengatakan, pihaknya terpaksa menarik kembali mobil dan rumah yang digunakan Mbah Surip.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Menurutnya, kontrak antara Manajemen Kampung Artis dengan Mbah Surip untuk selama tiga tahun, sementara kontrak itu sendiri baru ditandatangani pada 1 Juli 2009. Dengan demikian akhir masa kontrak masih jauh dari kesepakatan.

Dengan demikian, lanjut Sujama, aset berupa mobil dan rumah yang telah digunakan beberapa waktu oleh Mbah Surip tidak bisa diwariskan kepada ahli waris artis berambut gimbal itu.

Menurut Sujama, sepekan setelah penandatanganan kontrak Mbah Surip sempat meminta rumah dan mobil diatasnamakan kepada anaknya, namun manajemen menolak dan menarik kembali aset itu.

Soal itu, ia mengatakan, pihaknya tidak bisa berbuat banyak, apalagi kegiatan Mbah Surip seperti bernyanyi dan lain-lain hanya lima persen saja yang dilaporkan kepada manajemen.

Menurut dia, banyak dari kegiatan Mbah Surip, merupakan kegiatannya sendiri bersama teman-temannya yang bukan komersial dan sekedar menyenangkan masyarakat.

Sejumlah artis dan seniman seperti pelawak Doyok, Tarzan, penyanyi dangdut Mansyur S, serta seniman Slamet Jenggo menjenguk di kediaman Mamiek Prakoso. Termasuk juga artis yang baru saja meroket, Manohara Odelia Pinot ada di sana.

Manohara yang mengaku penggemar Mbah Surip yang datang dengan blus coklat dan rok hijau menyatakan terkejut dan sedih mendengar Mbah Surip meninggal dunia secara mendadak. (kpl/dar). http://www.kapanlagi.com/h/rumah-dan-mobil-mbah-surip-bakal-ditarik.html

Tak Direstui Ortu Raffi, Yuni Shara Kaget

Senin, 03 Agustus 2009 12:09

Kapanlagi.com – Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad nampaknya terkendala masalah orang tua. Namun bagi Yuni semua itu bukan masalah, penyanyi bertubuh mungil ini mengaku kalau sekarang lebih memilih menjalani hubungannya saja.

Kabar soal orang tua Raffi Ahmad yang tidak menyetujui hubungan mereka, Yuni mengaku kaget. Menurut yuni, selama ini Raffi masih tertutup kalau soal keluarga. “Saya nggak tahu, saya malah kaget dengernya. Karena kalau masalah keluarganya, Raffi itu tertutup nggak mau terbuka. Tapi ya kita jalani aja, berdua dulu,” terang Yuni yang ditemui di Rasuna Episentrum, di acara HIP-HIP HURA SCTV, Minggu (2/8).

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Walau tidak akrab, Yuni juga pernah jalan bareng dengan orang tua kekasih brondongnya ini. “Ah enggak kok (bertemu). Itu cuma jalan bareng aja,” terang kakak Krisdayanti ini.

Tentang hubungannya dengan Raffi, saat ini dia belum berpikir jauh, hanya sebatas menjalani, “Kita jalani aja dulu, nggak mau mikir macam-macam.” (kpl/ant/erl). http://www.kapanlagi.com/h/tak-direstui-ortu-raffi-yuni-shara-kaget.html

Dewi Perssik: Saya Kalau Gak Klimaks, Gak Enak

2/8, Kapanlagi.com – Salah satu penyanyi yang ikut memeriahkan acara Malam Anugerah Hijau Sampoerna Hijau Kotaku Hijau di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (1/7) kemarin adalah Dewi Perssik. Menurut pedangdut asal Jember ini, dirinya sangat menikmati penampilannya.

“Satu kebanggaan buat saya diberikan kepercayaan bisa tampil di acara Awarding Sampoerna Hijau, walaupun ini off air ya,” kata Dewi.

Predikat ‘goyang gergaji’ rupanya cukup layak disandang oleh Dewi Perssik. Menurut istri Aldi Taher itu dirinya tak suka tampil setengah-setengah alias nanggung, karena penampilannya di atas panggung saat itu sempat ‘dipotong’. Ibarat kayu yang tengah digergaji tentunya harus sampai tuntas alias patah dan bukannya setengah patah.

Bagi Dewi, membuat penonton menjadi bahagia adalah sebuah tanggung jawab. Sehingga, dirinya selalu ingin agar acara yang diisinya menjadi meriah.

“Ya memang ya, kalau nyanyi belum klimaks itu rasanya gak enak banget. Tapi ini bukan sesuatu hal yang harus dikembangkan, karena kita tidak tahu yang terjadi di sana, mungkin post magger. Harusnya aku kan nyanyi langsung 6 lagu, tapi ternyata dibikin 2 season itu kesalahan mereka (panitia acara).”

“Dibikin 2 season itu agar para undangan tidak langsung pulang, saya melihat dari hal positifnya saja. Berarti saya masih dicintai oleh mereka,” ujar Dewi yang saat itu mengenakan busana rancangan Ian Adrian. (kpl/gum/bun)

http://www.kapanlagi.com/h/dewi-perssik-saya-kalau-gak-klimaks-gak-enak.html

Hasil Otopsi Michael Jackson Ditunda Untuk Waktu Tak Terbatas

Kapanlagi.com – Kantor koroner Los Angeles County untuk waktu tak tertentu telah menunda dikeluarkannya hasil otopsi Michael Jackson yang mestinya dilakukan pekan ini, kata beberapa pejabat Jumat (31/07).

Penundaan tersebut terjadi di tengah tanda bahwa para penyidik polisi sedang berusaha memastikan peristiwa yang saling berkaitan antara dokter pribadi bintang musik pop itu, Conrad Murray, dengan petugas profesional-medis lain yang merawat Jackson dalam beberapa bulan sebelum kematiannya bulan lalu.

Kantor koroner memutuskan untuk menunda penyiaran laporan otopsi setelah beberapa pejabat dari Kantor Kejaksaan Los Angeles County District, Departemen Polisi Los Angeles dan kantor koroner mengadakan pertemuan guna membahas kasus tersebut, kata asisten kepala kantor koroner, Ed Winter.

Winter mengatakan ia tak dapat mengatakan kapan kasus kematian Raja Pop itu akan diumumkan.

Menurut Los Angeles Times, seorang petugas hukum yang mengetahui kegiatan penyelidikan tersebut mengatakan kepada surat kabar itu bahwa staf koroner meminta penundaan tersebut tapi tak ada kesepakatan dalam penyelidikan yang melibatkan banyak lembaga itu.

Catatan pengadilan menunjukkan para penyidik polisi sedang mencari bukti komunikasi antara Murray dan praktisi lain kesehatan.

Para penyidik menggeledah kantor dan rumah Murray di Las Vegas awal pekan ini, menyita surat elektronik, surat lain dan catatan antara ahli kardiologi itu, Jackson, dan dokter lain yang merawat sang penyanyi.

Hasil pemeriksaan toksiologi dari otopsi resmi terhadap mayat Jackson diperkirakan banyak pihak akan memperlihatkan bahwa Jackson mengonsumsi profol, obat penenang keras yang biasa digunakan di rumah sakit untuk melakukan pembiusan total. (kpl/npy)

http://www.kapanlagi.com/h/hasil-otopsi-michael-jackson-ditunda-untuk-waktu-tak-terbatas.html

Uang Suami Venna Melinda Dirampok

Kapanlagi.com – Keluarga Venna Melinda tengah tertimpa bencana. Kabarnya, uang milik perusahaan sang suami, Ivan Fadilla Soedjoko, dirampok orang tak dikenal di tengah jalan. Saat diklarifikasi, Kapolsek Kebayoran Lama, Komisaris Polisi Makmur Simbolon membenarkan hal tersebut.

“Bahwa yang bernama Ivan Fadilla telah melaporkan ke Kepolisian. Ia melaporkan karyawan yang bernama Tatang, atas dugaan perampokan,” ungkap Simbolon kepada KapanLagi.com yang ditemui di kantornya, Jumat (31/7) siang.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com”]

Dituturkan Simbolon, Ivan selaku pemilik perusahaan bernama PT Kualitas Intan Pariwara menyuruh anak buahnya yang bernama Tatang untuk mengambil uang gaji sebesar Rp131 juta. Setelah diambil dari Bank Nagari Kebayoran Lama, Tatang mengaku jika uang tersebut hilang sebesar Rp41 juta. Tatang menyebutkan dirinya dirampok.

“Jadi saat dia membawa uang dengan sepeda motor, ada yang bilang, ‘Mas, bannya kempes’. Terus dia dirampok,” kata Simbolon.

Namun atas kejadian tersebut, Ivan sendiri merasa ada yang mencurigakan. Dari Rp131 juta itu terdiri dari dua amplop, tapi anehnya yang hilang hanya Rp41 juta. Oleh karena itulah Ivan memutuskan untuk melaporkan kasus ini ke pihak Kepolisian pada Jumat (31/7) dini hari, tepatnya pukul 01.00 WIB.

Menurut Kapolsek, untuk sementara kasus ini masih ditangani dan polisi akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Begitu juga terhadap Tatang. Karyawan yang telah 10 tahun mengabdi itu tengah diperiksa secara intensif. (kpl/mai/boo)

http://www.kapanlagi.com/h/uang-suami-venna-melinda-dirampok.html

ARSIP BERITA LAINNYA :