Ganoderma DXN


Konsep Dasar Ganotherapy

(Dr. Lim Siow Jin (CEO DXN Internasional)

buku ganotherapyGanotherapy adalah metode pemeliharaan kesehatan dengan mempergunakan ganoderma dan dapat dikategorikan dalam ilmu pengobatan holistik. Ganotherapy berprinsip bahwa tubuh kita sebenarnya mampu mengatasi segala macam gangguan kesehatan apabila sistem dalam tubuh kita bekerja dengan baik, terutama sistem kekebalan tubuh kita (imune body system).

Ada banyak sebab seseorang menderita suatu penyakit, namun dalam ganotherapy penyebab timbulnya gangguan penyakit pada manusia digolongkan menjadi 2 sebab saja, yaitu :

1. Adanya racun yang masuk ke dalam tubuh kita

Racun yang dimaksud bukan hanya bahan-bahan berbahaya seperti pembasmi serangga, virus, ataupun bakteri misalnya, tetapi racun dalam ganotherapy adalah sesuatu yang tidak diinginkan berada dalam tubuh kita. Contohnya guladalam tubuh kita sangat bermanfaat, tetapi bila kadar gula dalam tubuh kita sangat tinggi, maka akan timbul diabetes. Sama halnya dengan kolesterol yang bermanfaat bagi otak kita, tetapi kalau kadar kolesterol terlalu tinggi akan menyumbat saluran darah.

2. Sistem kerja organ tubuh kita tidak seimbang atau tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Dalam tubuh kita terdapat sistem kera yang berhubungan antara satu organ dengan organ lainnya dan seharusnya semua sistem kerja dalam tubuh kita bekerja secara optimal. Apabila sistem kerja tubuh kita tidak bekeja sebagai mana mestinya akan menimbulkan gangguan pada bagian-bagian tubuh kita.

Contohnya paru-paru yang digunakan oleh tubuh kita untuk menyimpan cadangan air ang dibutuhkan oleh tubuh kita. Apabila air dalam paru-paru kita terlalu banyak, maka akan mengakibatkan sesak nafas, muka jadi pucat, keluar keringat dan menimbulkan batuk yang disertai dahak berwarna putih. Apabila paru-paru kekurangan air, maka akan menimbulkan tenggorokan sakit, muka menjadi merah, sulit tidur dan batuk yang disertai dahak berwarna hijau. Paru-paru tang terlalu banyak dan kekurangan air disebut ketidak seimbangan kerja organ tubuh yang akan menimbulkan gangguan pada tubuh kita.

Contoh-contoh gangguan kesehatan lainnya :

  1. Sakit jiwa, stress merupakan emosi yang tidak seimbang, masuk dalam kategori tidak seimbang
  2. Virus, bakteri, bahan-bahan kimia, masuk dalam kategori racun
  3. Kecelakaan yang menimbulkan luka, mengakibatkan organ menjadi rusak dan tidak seimbang
  4. Kekurangan vitamin atau zat makanan, meimbulkan ketidak seimbangan kerja organ tubuh
  5. Pengaruh ilmu hitam menyebabkan emosi tidak seimbang atau menimbulkan racun dalam tubuh dengan benda-benda yang dimasukan secara gaib.

Jadi apapun penyebab gangguan kesehatan pada manusia dapat dikategorikan menjadi 2 golongan, yaitu adanya racun dalam tubuh dan tidak seimbangnya sistem tubuh kita. Oleh karena itu apabila racun dalam tubuh kita bisa dibuang dan sistem tubuh kita bekerja sebagaimana mestinya, maka gangguan kesehatan yang kita alami dapat diatasi dan kita menjadi sehat kembali. Tubuh kita sendiri memiliki kemampuan untuk menolak ataupun mengeluarkan racun dalam tubuh dan menyeimbangkan dan memperbaiki organ tubuh yang rusak. Itulah sebabnya kita perlu menjaga kesehatan tubuh kita dengan pola hidup yang teratur, berolah raga teratur, makanan yang bergizi dan menghindari masuknya racun ke dalam tubuh kita.

Namun demikian kehidupan modern dan tingkat pencemaran polusi udara, air dan makanan yang semakin mengkhawatirkan yang semakin melemahkan sistem pertahahan tubuh kita. Dapa dibayangkan berapa banyak racun yang masuk ke dalam tubuh kita setiap harinya dan racun itulah yang menjadi salah satu penyebab tidak simbangnya sistem kerja tubuh kita. Itulah sebabnya Ganotherapy dengan menggunakan Ganoderma dapat membantu tubuh kita untuk membuang racun dan menyeimbangkan kembali sistem kerja tubuh kita.

Racun dalam Tubuh

Dalam ganotherapy dikenal hanya ada 2 jenis racun yang dapat menimbulkan gangguan kesehatan yaitu : racun yang larut dalam air, seperti asam urat misalnya, dan racun yang tak larut dalam air yang biasanya berbentuk lemak seperti kolesterol yang terlalu tinggi. Racun dalam tubuh kita apabila dibuang keluar harus melalui cara-cara tertentu melalui proses pembuangan yang ada dalam tubuh kita. Racun yang akan dikeluarkan oleh tubuh kita, diangkut dalan aliran darah kita untuk dibawa ke organ penyaring racun; yakni ginjal yang brfungsi menyaring racun yang larut dalam air dan hati (lever) berfungsi menyaring racun yang tak larut dalam air.

Pengeluaran racun dari dalam tubuh kita ada beberapa cara seperti :

  1. Pengeluaran racun melalui ginjal akan dikeluarkan melalui urine atau air seni
  2. Pengeluaran malalui hati akan dibuang bersama kotoran pada saat huang air besar
  3. Racun yang larut dalam air dapat dikeluarkan juga melalui keringat
  4. Racun yang tak larut dalam air dan berada pada permukaan kulit akan dikeluarkan melalui jerawat atau bisul
  5. Racun dalam pencernaan dikeluarkan malalui buang air besar atau muntah
  6. Racun dalam paru-paru atau tenggorokan akan dikeluarkan dengan cara batuk atau muntah.

Proses pembuangan racun dari dalam tubuh kita seperti yang telah diuraikan disebut sebagai REFLEKSI GANGUAN KESEHATAN dalam Ganotherapy. Selengkapnya mengenai reaksi refleksi gangguan kesehatan diuraikan secara khusus pada bagian akhir.

Ganoderma Lucidium

rg dxnGanoderma Lucidium adalah salahsatu jeni jamur yang biasanya tumbuh pada kayu atau batang pohon. Ganodem dikenal di Indonesia sebagai Jamur Kayu atau Jamur Merah (karena berwarna merah), di Cina dikenal dengan sebutan Lingzhi, di Mlayasia disebut Kulat dan dalam bahasa Arab disebut Al Kamah. Manfaat dan khasiat Ganoderma Lucidium bagi kesehatan telah dikenal sejak jaman Kaisar Shi Huang Tie (259-210 BC).

Ada lebih dari 200 spesies ganoderma, tetapi hanya ada 6 yang memiliki efek pengobatan yang sangat tinggi, antara lain gano ruyi, gano hati, gano kimshen, gano jantung dan gano merak. Dari penelitian yang dilakukan selama 15 tahun, Dr. Lim Siow Jin menggabungkan 6 jenis ganoderma terbaik itu dan kemudian membudidayakannya. Metode pembudidayaan organik menggunakan dedak padi, serbuk beras coklat, dan bahan-bahan alami lainnya menghasilkan ganoderma yang berkualitas tinggi dan terjaga mutunya.
Penelitian terhadap proses pertumbuhan Ganoderma Lucidium menunjukan adanya zat-zat aktif yang berbeda pada pertumbuhan awal ganoderma (miselium) dengan badan buah yang telah matang (ganoderma). Namun demikian, kandungan zat-zat aktif dalam Miselium dan Ganoderma saling bersinergi meningkatkan daya kerja masing-masing apabila digunakan secara bersamaan.

Ganoderma

Ganoderma dimaksudkan adalah 100% ekstrak badan buah ganoderma lucidium yang telah diproses melalui metode pengeringan dingin dan pemisahan serat dengan teknik khusus. Zat-zat aktif yang terkandung dalam Ganoderma Lucidium terpelihara dengan baik berkat cara pembubukan yang sangat khusus. Keseluruhan proses tersebut dikembangkan oleh Dr. Lim Siow Jin.

Ganoderma mengandung lebih dari 20 elemen aktif, beberapa kandungan zat aktif yang sangat penting diuraikan sebagai berikut :

1. Polisakarida, bermanfaat untuk :

• Memperkuat proses kemampuan penyembuhan secara alami dalam tubuh
• Membantu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh
• Mencegah pertumbuhan sel yang tidak normal
• Membantu mengurangi kadar gula dalam darah dan memelihara pankreas
• Mencegah kerusakan sel-sel yisu
• Mencegah kerusakan organ-organ tubuh
• Membersihkan penumpukan racun dalam tubuh
• Menguatkan membran sel
• Menambah jumlah oksigen yang dibawa oleh sel darah merah.

2. Adenosin, bermanfaat untuk :

• Menurunkan kadar kolesterol dan lemak dalam darah
• Menurunkan kadar lipid darah dan menstabilkan membran sel darah merah
• Menurunkan kadar penggumpalan darah dan mencegah thrombogenesis
• Memperbaiki kelenjar adrenalin untuk menjaga keseimbangan endokrin
• Menyeimbangkan metabolisme untuk keremajaan dan lebih bertenaga
• Meneimbangkan PH darah

3. Triterpenoid, bermanfaat untuk :

• Meningkatkan sistempencernaan
• Mencegah alergi yang disebabkan oleh antigen
• Mengurangi kolesterol dan menstabilkan lemak di dalam tubuh
• Mengaktifkan inti sel dalam tubuh.

4. Sari Ganoderik, bermanfaat untuk :

• Membantu memulihkan masalah kulit
• Meremajakan, mempercantik dan menghaluskan kulit
• Bermanfaat untuk pemakaian luar seperti penyakit kulit, infeksi mulut dan luka
• Bermanfaat untuk menghentikan pendarahan.

Dengan zat-zat aktif yang penting seperti yang telah diuraikan di atas banyak sekali manfaat yang diperoleh dari ganoderma bagi pemulihan kesehatan kita. Tetapi fungsi dan manfaat ang paling utama dari ganoderma adalah membantu tubuh kita untuk membuang racun dalam tubuh kita.

Miselium

gl dxnFunsi utama dari Miselium adalah untuk menyeimbangkan kembali sistem tubuh termasuk mengembalikan fungsi organ-organ dalam tubuh serta mengaktifkan sistem pertahanan tubuh.
Disamping itu Miselium juga sangat bermanfaat untuk :
• Meningkatkan daya kerja otak
• Mencegah tumor dan mengendalikan pertumbuhan sel-sel tumor
• Memperkuat sistem pertahanan tubuh
• Membantu membersihkan racun-racun dalam tubuh
• Membelkalkan vitamin dan mineral
• Menguatkan fungsi lambung dan ginjal

Catatan :

  1. Dari penelitian yang dilakukan. Miselium ternyata dapat menyerap vitamin dan zat-zat mineral lebih cepat dari ganoderma.
  2. Dan dari penelitian dibeberapa negara lain, diperoleh hasil bahwa Miselium memberikan manfaat yang lebih baik untuk mengendalikan pertumbuhan tumor. Selama pengujian 3 kelompok tikus putih disuntik dengan sel yang rusak. Tikus kelompok A tidak diberikan ganoderma maupun miselium. Tikus pada kelompok B diberikan Ganoderma saja. Tikus pada kelompok C diberikan Miselium saja. Setelah 20 hari, sel-sel pada tikus-tikus diukur. Rata-rata panjang sel tumor pada tikus kelompok A 450 mm2, kelompok B 290 mm2 dan kelompok C 200 mm2. Hal itu membuktikan Miselium lebih efektif untuk mencegah tumor dan mengendalikan sel-sel yang tidak normal.

Pembudidayaan dan Pemrosesan

Selain penelitian terhadap fungsi dan manfaatnya, Dr. Lim Siow Jin juga berhasil membududayakan Ganoderma Lucidium dan mengolahnya dengan teknik khusus yang dikembangkan sendiri. Adapun latar belakang tenik yang dilakukan adalah sebagai berikut :

Metoda Pemisahan Benih Spora

Penggunaan benih spora untuk reproduksi. Kerugian metode ini adalah ketidak stabilan dalam pengontrolan spesies, sebab itu metode ini tidak didunakan.

Metode Tisu Kultur

Pembiakan dengan pengambilan bibit dari dalam induk, sehingga memungkinkan spesies yang berkualitas tinggi. Dr. Lim Siow Jin menggunakan metode ini dalam pembudidayaan Ganoderma Lucidium.

Metode Pembudidayaan Organik

  1. Sistem penanaman 100% secara organik
  2. Tidak menggunakan pupuk kimia, insektisida, hormon dan lain-lain
  3. Metode pembudidayaan yang mengandung nutrisi tinggi, menggunakan skam padi, bers tumbuk dll.

Metode Kepekan Asli

  1. Dehidrasi beku kering
    5 kg gano segar dibeku keringkan hingga menjadi 1 kg gano kering, tidak menggunakan hawa tinggi
    Pemisahan serat
  2. Serat yang tidak bermanfaat dibuang dari gano kering dengan teknik khusus yang diciptakan Dr. Lim, 4 kg gano kering menjadi 1 kg. Perbandingan 20 :1
  3. Proses Pembubukan :Menghancurkan penutup bibit yang keras dan disusutkan menjadi ukuran mikro dengan teknik khusus. Seua zat aktif ganoderma dijaga dalam setiap roses yang dilakukan.

Hasil Penelitian

  1. Efek pemlihan kesehatan yang tinggi diperoleh dari ganoderma merah
  2. Banyak spesies dari ganoderma merah danmenjadi istilah yang biasa untuk keluarga spesies Gano
  3. Ada lebih dari 200 spesies ganoderma merah
  4. Enam spesies memiliki efek penyembuhan yang tinggi, yaitu : Gano Ruyi, Gano bentuk Otak, Gano Kimshen, Gano Peacock, Gano bentuk Hati, dan Gano bentuk Jantung.

DOKTER YANG BAIK

  1. Tubuh kita merupakan dokter erbaik. Kita berusaha memulihkan kesehatan dengan sistem kekebalan tubuh secara alami.
  2. Kebanyakan gangguan kesehatan disebabkan oleh ketidakseimbangan fungsi tubuh
  3. Ganoderma bertindak secara langsung pada tubuh, bukan terhadap penyakit tertentu. Oleh karena itu Ganoderma akan membantu tubuh untuk mengatasi berbagai jenis penyakit.

Khasiat Ganoderma

A. Pendeteksian (1-30 hari)

  1. Penyakit adalah akibat ketidak seimbangan fungsi organ tubuh
  2. Ganoderma dan miselium dapat membantu mendeteksi penyakit-penyakit yang tersembunyi dalam tubuh dan menyeimbangkan serta memulihkan kembali fungsi-fungsi tubuh
  3. Gejala-gejala atau reaksi yang timbul akibat penyeimbangan dan pemulihan itu disebut reaksi refleksi gangguan kesehatan
  4. Dari gejala-gejala yang timbul kita dapat mengidentifikasikan dengan tepat penyakit yang diderita. Itu dikenal sebagai efek pendeteksian dari ganoderma dan miselium
  5. Ganoderma mempunyai daerah pendeteksian yang luas karena mengandung semua zat-zat aktif alami dari ganoderma lucidium (elemen larutan air, larutan organik dan larutan volatoil)

B. Pembersihan – Detoksifikasi (1 – 30 minggu)

  1. Ganoderma dan miselium sangat efektof untuk pembuangan racun seperti asam urat, kelebihan kolesterol, endapan lemak, endapan kalsium, suramnya pigmen kulit, dan akumulasi kimiawi dalam tubuh
  2. Pembuangan racun dalam tubuh melalui : keringat, buang air besar, buang air kecil, bisul, jerawat
  3. Selama pembuangan racun oleh tubuh, akan terasa panas dan haus, inianda-tanda bahwa tubuh memerlukan air yang banyak untuk mengeluarkan racun. Ganderma sendiri tidak menimbulkan panas pada tubuh

C. Penyeimbangan (1 – 12 bulan)

  1. Proses memulihkan fungsi tubuh menjadi normal kembali (sehat)
  2. Banyak reaksi akan timbul saat penyeimbangan fungsi tubuh berlangsung. Ini tanda bahwa tubuhsedang dipulihkan dan bukan efek samping, hal itu tidak perlu dikhawatirkan.
  3. Seandainya reaksi penyeimbangan terlalu berat, kurangi jumlah konsumsi dan jangan dihentikan
  4. Setelah reaksi penyeimbangan tersebut hilang, tingkatkan kembali jumlah konsumsi seperti yang dianjurkan
  5. Ada kemungkinan reaksi timbul kembali, jangan khawatir teruskan konsumsinya

D. Pemulihan (6 – 24 bulan)

  1. Proses pemulihan atau penyembuhan bagian tubuh yang mengalami luka atau kerusakan
  2. Memperkuat sistem ketahanan, kekuatan fisik, ketenangan fikiran dan meningkatkan ketahanan tubuh terhadap penyakit
  3. Menyediakan zat-zat penting seperti mineral, vitamin, triterpenoid sebagai elemen dasar untuk pemulihan fungsi tubuh

E. Awet Muda (2 – 5 tahun)

  1. Awet muda adalah tujuan utama pengkonsumsian ganoderma dan miselium
  2. Proses dimana tubuh berfungsi pada tingkat optimal dan menjadikan wajah tampak lebih muda, tubuh bertenaga dan ketenangan mental.

Penggunaan Ganoderma dan Miselium

Cara minum :

1. Ganoderma dan miselium yang telah dikapsulkan dapat diminum, mula-mula dengan meminum 1 kapsul ganoderma dan 1 kapsul miselium (1 pasang) setiap hari selama 1 minggu.

2. Selanjutnya konsumsi dapat ditingkatkan pada minggu-minggu berikutnya sesuai dengan anjuran umum sebagai berikut :
Minggu Pertama : 1 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Kedua : 2 pasang setiap hari (pagi atau malam)
Minggu Ketiga : 4 pasang setiap hari (pagi 2 pasang – malam 2 pasang)
Minggu Keempat : 6 pasang setiap hari (pagi 3 pasang – malam 3 pasang)

3. Bagi anak yangb erusia dibawah 5 tahun dimulai dengan mengkonsumsi miselium saja, bila ada masalah kesehatan dapat dimulai dengan mengkonsumsi ½ kapsul. Cara ini juga dapat dilakukan untuk orang berusia di atas 60 tahun atau menderita penyakit yang parah.

4. Apabila penguna mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan agak kuat dan tidak tahan, kurangkanlah jumlah konsumsi 1/2 bagian dari jumlah terakhir diminum. Sebaliknya jika pengguna dapat tahan terhadap refleksi gangguan kesehatan yang timbul, terus dikonsumsi dengan jumlah yang terakhir diminum.

5. Bagi penderita penyakit, apabila sampai jumlah 6 pasang pengguna tidak mengalami reaksi refleksi gangguan kesehatan apapun, maka jumlah konsumsi boleh ditambahkan menjadi 9 pasang, kemudian 12 pasang dan seterusnya secara bertahap. Hal ini jarang terjadi, kalaupun terjadi itu tandanya penederita penyakit tersebut sistem pertahanan tubuhnya sudah sangat kurang respon a (tidak sensitif).

6. Bagi penderita penyakit yang sangat parah seperti kanker misalnya, hingga 18 pasang sehari (megados).

7. Apabila pengguna sudah merasa sehat setelah makan 6 pasang boleh mengurangi jumlah konsumsi secara bertahap hingga mencapai 4 sampai 2 pasang

8. Jumlah konsumsi untuk pengobatan suatu gangguan kesehatan (sakit) berbeda antara orang yang satu dengan yang lainnya, tetapi selalu dimulaidengan anjuran umum yaitu : 1, 2, 4, 6

9. Ganoderma dan Miselium harus dikonsumsi setiap hari untuk mendapat manfaat pengobatan yang efektif.

10. Sangat baik dikonsumsi pada saat perut kosong, tetapi bagi penderita penyakit maag, gangguan pencernaan, dan asma dianjurkan minum setelah makan.

Lihat Kesaksian Di Sini..

Bagi Anda yang memerlukan RG/GL DXN silahkan memesan klik di sini..

34 pemikiran pada “Ganoderma DXN

  1. Anak saya hyperaktif dan ada autisnya, bagaimana cara pemakaian RG/GL nya atau mengikuti terapi gano 1-2-4-6-4-2-1 juga? terima kasih

  2. Pa, kalo tumor payudara biasanya berapa bulan ya sembuh dgn kosumsi ganoderma? Apakah minumnya bisa dgn membuka kapsul dan dicampur air (jd sprti puyer)?apakah kosumsi boleh dihentikan dan apa efeknya?trimakasih

    • Waktu penyembuhan tergantung kondisi penyakitnya, apabila setelah mengkonsumsi RG/GL pada dosis tertentu tumor terlihat mulai mengecil..teruskan konsumsi pada dosis tersebut. Lakukan therapi dengan dosis 1246 dan bertahan pada dosis 6 pasang sampai tumor mengecil dan sembuh total. Untuk menjaga kesehatan sebaiknya teruskan konsumsi dengan dosis 1-2 pasang sehari.

  3. Pa, kalo tumor payudara biasanya berapa bulan ya sembuh dgn kosumsi ganoderma? Apakah minumnya bisa dgn membuka kapsul dan dicampur air (jd sprti puyer)?

  4. Pa saya ada benjolan di payudara dan gangguan lambung, dosisnya sama 1246 ya? Kalo di 6 pasang blm sembuh, apakah bertahan di 6 pasang ato diturunkan? N mohon info harga terbaru, trimakasih

    • Apabila punya gangguan lambung perlu waktu lama untuk bisa mencapai dosis 6 pasang per hari, sebab biasanya yang punya gangguan lambung di 1 pasang sehari juga cukup lumayan reaksi tindak balasnya. Pada prinsipnya untuk tumor/kanker bertahan di dosis 6 pasang sampai penyakit sembuh. Coba saja secara bertahap mulai dari dosis 1 pasang, bila tidak tahan turunkan. Sebagai contoh istri saya punya penyakit gangguan lambung dengan dosis 1 pasang saja tidak tahan reaksinya.

    • Sebaiknya sembuhkan dulu masalah lambung biasanya perlu waktu lama..harus pelan2. Apabila ketika menaikan dosis dari 1 pasang ke 2 pasang mengalami reaksi yang hebat.. sebaiknya kembali lagi ke dosis 1 pasang. Apabila sudah kuat dan bertahan pada dosis 6 pasang sebaiknya bertahan pada dosis tersebut sampai benjolan mengecil. Apalagi kalau benjolan tersebut adalah kangker/tumor dosis perlu ditambah. Untuk kangker yang sudah serius konsumsi menggunakan megadosis yaitu sampai 18 pasang sehari.

  5. Mohon info harga terbaru dan no kontak hp/pin.ввм✉​​ untuk pemesanan RGGL wilayah bogor.

    Terima kasih

  6. Ass.sy Galih dri karawang,,sy dh jdi member dh lmaa,tpi sy klo bli produkk kyknya mahal,pdhl dh bilang sy dh member,dn dia jga tau,sbnarnya sy ingn mudah mendaptkn produck dn hrga yg sbenarnya member,bsa d bntu pk,sy dh 5 th jln rutn tia buln 1 kelrga minum smua trims.

  7. ass. saya mau tanya apakah ganoderma bisa menyembuhkan penyakit pegmentasi pada kulit.

    mohon dibalas

    Trims.

  8. saya suka merasa kram pada telapak tangan kanan saya seperti kesemutan.., apa ini bisa disembuhkan dengan minum kopi linzi…

  9. Address Labels can Never within a label region and choose Text counsel. formerly more personalized round of golf valentiness are but a Corking kick accessory or gift for those who already own Hunters. It wasn’t merely major kids that weren’t certain musk turtle species are quite docile in nature and Hence gentle to handle. http://couponcoderoundup.com/stores/ also make certain that the bridesmaids in the cause of a Christian Nuptials have deceased for MySpace for brides. Why do we celebrate for the bacteria and viruses to grow in photographic print dispenser if these are cleaned regularly.
    discounts incorporated announcements is crucial to routine for breakfast.

  10. RG/GL apa bisa buat ginjal mengkerut tinggal 20% dan sy sempat cuci darah seminggu 2x, krn tekanan darah tinggi mengakibatka ginjal sy bermasalah. Dan sy sempat stroke

  11. Saya sedang mengkonsumsi produk serupa (ganoderma excel dari Malaysia), sudah lebih kurang 3 bulan, namun karena sulit diperoleh dan harganya mahal saya ingin beralih ke produk DXN, apakah ada saran untuk penggunaannya?

    • Harga Ganoderma DXN pada artikel di atas adalah harga lama, belum sempat saya edit. Harga baru untuk RG/GL isi 90 =Rp 360. 000 (harga distributor) belum + ongkos kirim.

      Saran penggunaan : jika tidak punya gejala darah tinggi/rendah, jantung menggunakan cara di atas : 1-2-4-6 (1 pasang minggu pertama, 2 pasang minggu kedua, 4 pasang minggu ke 3 dan 6 pasang minggu ke 4) kemudian diturunkan menjadi 4-2-1 (4 pasang minggu ke 5, 2 pasang minggu ke 6, dan seterusnya 1 pasang per hari).
      Kalau soal harga DXN juga mahal. Untuk melakukan terapi 1-2-4-6-4-2-1 memerlukan 150 pasang nilainya kurang lebih rp.600 rb, untuk rutin setiap hari rg/gl 90 cukup untuk 3 bulan. Semoga membantu.

      Catatan : untuk penderita jantung dan darah tinggi dimulai dari dosis 1/4 kapsul

  12. punten bp Endang Kusman, mhn info apa beda RG dgn GL?
    mengapa dosis RG dan RL makin lama makin tinggi?
    bagaimana dosis untuk maintenance/ u pemeliharaan kesehatan saja pada dewasa?
    terimakasih banyak bila sudi menjawab pertanyaan kami.
    salam andreas.

    • Terima kasih Pa Andreas.
      1. Beda RG dan GL. RG adalah ekstrak lingzhi yang berusia 3 bulan, sedangkan GL ekstrak lingzhi berusia 3 minggu dan terlihat dalam perbedaan warna. Dengan perbedaan usia, maka kandungan zat aktifnya menjadi berbeda. Apabila keduanya dikonsumsi berbarengan maka akan menghasilkan daya kerja yang optimal. Fungsi Pendeteksian Penyakit, funsi pembersihan, dan fungsi penyembuhan akan optimal.
      2. Dosis yang meningkat itu dalam rangka terapi, hanya sampai minggu ke 4. Setelah itu diturunkan setiap minggu satu tahap hingga pada minggu ke 9 dosis menjadi 1 pasang sehari.
      Dalam proses terapi akan terjadi reaksi, dimana reaksi tersebut merupakan respon tubuh kita yang mengalami gangguan. Untuk tubuh yang benar-benar sehat dalam arti sudah melakukan general chekup, maka mengkonsumsi RG dan GL tidak akan mengalami reaksi. Terima kasih semoga membantu.

  13. Saya menderita biduran yaitu benetol2 gatal setiap hari bahkan sampai 3 x sehari. Apakah produk RG/RL bisa menyembuhkan?

    • Fungsi utama RG/GL melancarkan peredaran darah dan mengembalikan fungsi organ tubuh. Jadi apabila kita rajin mengkonsumsi RG/GL secara rutin (bukan obat) maka darah akan lancar dan semua organ tubuh akan berfungsi dan kita akan sehat, termasuk penyakit yang anda keluhkan.

  14. saya ibu menyusui, anak saya berusia 2 bulan…apakah tidak ada efek samping bagi anak saya jika saya mengkonsumsi ganoderma dan misellium
    terima kasih

    • Selama anak belum mencapai usia 6 atau 9 bulan, sebaiknya yang dikonsumsi yang miseliumnya saja (GL). Reaksi refleksi mesilium tidak sehebat ganoderma (RG).

  15. Ping balik: Upaya Menjaga Kesehatan agar Jauh dari Penyakit « Inspirasi dan Informasi

Tinggalkan komentar